Kontes SEO ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Kontes SEO ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku – kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang telah saya beri judl dengan Kontes SEO ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Saya menggunakan judul ini karena saya akan memberikan informasi tentang kontes yang satu ini . yang saya anggap sebagai kontes seo yang tergolong kontes besar.

Kontes SEO ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Sekarang ini teknologi sudah sangat maju sekali, dang notebook tidak hanya dimiliki oleh masyarakat perkotaan saja, masyarakat pedesaan oun sudah banyak yang memiliki notebook, termasuk saya nih, saya hanya lah orang desa yang juga pas pas an, mksudnya tidak termasuk orang kaya juga bukan termasuk orang miskin, biasa biasa saja, tetapi dengan kerja keras maka akan tercapai semua itu.

Notebook yang terkenal yaitu merk asus salah satunya, notebook asus adalahj notebook terbaik yang juga paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia, termasuk juga saya , saya menggunakan notebook asus sudah sejak 2013 yang lalu dan hampir sudah satu tahun hingga saat ini, dan  notebook saya masih dalam keadaan yang baik, jadi notebook asus adalah notebook terbaik dan favorit ku.

Sekarang ini asus juga sedang menjalankan sebuah kontes yang mana menggunakan keyword asus notebook terbaik dan favoritku dengan search engine google sebagai media pencariannya, tetapi ini bukan murni  kontes seo, karena penilaian atau penjuriannya tidak hanya dari posisi de pencarian google saja tetapi juga kualitas artikel yang telah ditulisnya, dengan begitu maka walaupun telah merajai top one google tetapi artikelnya tidak karuan juga bisa saja tidak menang, keputusan sepenuhnya ada pada juri yang menilai kontes ini.

Hadiah kontes asus ini pun tidak tanggung tanggung , hadiahnya sangat sangat luar biasa, tidak berupa uang tetapi sangat sangat menggiurkan bagi pra pengguna notebook asus untuk segera mengikuti kontes ini, dengan hadiah utamanya yaitu sebuah ASUS Multimedia Series N550JV senilai Rp 16.749.000 , wao, tidak hanya itu saja, karena masih banyak sekali hadiah hadiah lainnya yang didah saya tulis disini, satu itu saja sudah cukup, kalau untuk mengetahui selengkapnya silahkan mengunjungi web resminya langsung

0 Response to "Kontes SEO ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku"

Posting Komentar